H Soul Worker Mobile Full Version (CN) APK Original for Android/iOS - FUJITORASOFT

Soul Worker Mobile Full Version (CN) APK Original for Android/iOS


Soul Worker Mobile Full Version (CN) APK Original for Android/iOS Watching Videos


Download Gratis Soul Worker MOD English Version JP Anime Online Gameplay | Selamat malam guys berjumpa kembali bersama saya admin Fujitorasoft yang akan kembali membagikan berbagai Kumpulan Game Terbaru dan Populer 2017 , dimana disini kalian akan menemukan berbagai game anime yang masih belum di-publikasikan di Play Store dan kalian dapat mendownload game tersebut dengan gratis disini. Nah , kali ini admin akan membagikan game yang berjudul Soul Worker Cheat Unlimited Money Golds Coins Mana Gems Demage Health Update Terbaru yang sangat ditunggu - tunggu oleh berbagai penikmat game Android yang berbasis MMORPG yang sangat seru dimainkan oleh berbagai kalangan remaja maupun orang dewasa dapat menikmati game Soul Worker Animation Game Offline PC Hack and Slash dengan nyaman dan aman di mana saja dan kapan saja kalian berada. Disini tentunya game ini adalah salah satu game yang hampir mirip sekali cara bermainnya seperti game Monster Hunter Free Download for Android Mobile pada umumnya . Namun yang membedakan adalah skill dan latar tempat pada game ini karena di dalam game ini hanya berlatar temapt di sebuah kota yang diserang oleh sekalangan musuh atau alien yang menyerang Bumi.

Soul Worker Full Cracked + Patched Unlocked Opened All Characters, Costumes, Skins, Weapon, Maps , Skills | Yang menarik lagi disini kalian dapat menemui berbagai karakter - karakter yang mempunyai senjata yang unik selain pedang contohnya saja seperti Gergaji mesin , Gitar , dan Sabit seperti senjata Reaper yang digunakan oleh berbagai Dewa Kematian pada umumnya. Nah , disini kalian bebas memainkan berbagai karakter yang ingin kalian gunakan dan mainkan pada berbagai dungeon dan misi yang ingin kalian selesaikan dan mendapatkan berbagai hadiah gift yang menarik apabila kalian mengikuti event - event tertentu di dalamnya. Sekilas memang game ini banyak sekali membuat para penikmat game Android tertarik dengan tampilan grafis yang amat detail sekali dilihat. Tidak hanya itu saja tetapi tekstur dari game ini memang dapat dibilang sangat fleksibel dan tidak kaku saat dimainkan.

Soul Worker Anime Artwork China Build Secret Code Fan Art Wallpaper HD  | Bagi kalian yang mungkin tertarik memainkan game ini kalian dapat mendownload game ini pada link dan dapat melihat screenshot maupun video gameplay nya di bawah ini. Sekian ulasan mengenai game Soul Worker , nantikan berbagai Game - Game Andorid Populer lainnya hanya di Fujitorasoft .

Soul Worker Mobile Full Version (CN) APK Original for Android/iOS
Soul Worker Mobile Full Version (CN) APK Original for Android/iOS

Game Description :
Soul Worker is an upcoming third-person action MMORPG that pits psychic teenagers with massive soul weapons against hordes of monsters in the abandoned city of Cloudrealm. The game features detailed cell-shaded anime graphics in line with Rusty Hearts, emulating hand-drawn 2D graphics with 3D models. Control one of the game's six gender-locked classes and summon your weapon, which includes chainsaws, scythes, and demonic guitars. The game's combat is action-oriented and requires aiming to execute combos correctly, similar to the targeting system of Tera. Players can unleash Zenith attacks which utilize stored energy gained in combat to perform flashy and powerful moves with your weapon of choice, as well as powerful two-player Coordination.


Soul Worker Key Features:
Action-Oriented Combat – rack up large combos and devastate foes with the game's intense, fast-paced combat system.

Six Playable Characterschoose from six unique gender-locked classes, each using epic weapons that include chainsaws, scythes, swords, and guitars.

Cell-Shaded Anime Graphicsinspired by anime, the game features detailed 3D models that replicate cell-shaded 2D artwork.

Card Systemacquire, equip, and utilize a variety of collectible cards to aid you in combat, ranging from damage-dealing cards to humorous emote cards.

Tons of Cosmetic Itemsequip a variety of special costumes and equipment that help make your character look more unique in a world full of similar-looking characters.

Screenshot :

Soul Worker Mobile Full Version (CN) APK Original for Android/iOS

Soul Worker Mobile Full Version (CN) APK Original for Android/iOS

Soul Worker Mobile Full Version (CN) APK Original for Android/iOS


Gameplay :




 Google Search :
  • Daftar Game Anime Terbaru 2017 dengan Grafis Tinggi Dibawah 100 MB
  • Download Kumpulan Game MMORPG Terbaru 2017
  • Soul Worker APK for Andorid Limited Edition Free Download
  • Download Kode Curang Game Soul Worker Instant Kill One Hit Kill

LINK DOWNLOAD :
Soul Worker Mobile Full Version (CN) APK / DOWNLOAD




Download MOD

Download MOD Via Vidmate Soul Worker Mobile Full Version (CN) APK Original for Android/iOS (Direct Link MOD)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Soul Worker Mobile Full Version (CN) APK Original for Android/iOS"

  1. Gamenya grafik keren gan, tekstur juga keren, game play juga. saya tunggu postingan lainnya gan

    ReplyDelete