H DreadOut Keepers of the Dark PC Full Version - FUJITORASOFT

DreadOut Keepers of the Dark PC Full Version


DreadOut Keepers of the Dark PC Full Version Watching Videos


DreadOut Keepers of the Dark PC Full Version


Download DreadOut Keepers of the Dark Patched - Selamat pagi guys , kali ini saya akan membagikan game yaitu DreadOut Keepers of the Dark Codex yang lumayan terkenal karena sudah dimainkan beberapa Youtuber terkenal yaitu : PewDiePie , MiawAug , Tara Arts , dan TheRadBrad . Game DreadOut Keepers of the Dark Unlocked All Ghost yang satu ini lumayan seram untuk dimainkan bagi anak dibawah umur sebaiknya sebelum memainkan ini kamu harus memantau anak/dibawah umur agar tidak memainkan game ini , karena game ini dikhususkan untuk orang dewasa saja.

DreadOut Keepers of the Dark Full Cracked Update Free Download - Karena seiring kemajuan zaman industri game semakin lama semakin mengembangkan tingkat grafis dan fitur pada setiap game dengan grafis yang memukau dan fitur yang semakin lengkap . Contohnya saja yaitu DreadOut Keepers of the Dark All Ghost ini , game ini berkesan horror  bagi banyak GAMERS tanah air . Game ini memperlihatkan bagaimana keadaan mengerikan yang ada pada setiap scen gameplaynya. DreadOut Keepers of the Dark Achievements memang wajib dicoba bagi kamu pecinta game horror.

DreadOut Keepers of the Dark Gameplay Review Boss - Cerita utama di dalam game DreadOut Keepers of the Dark Cheat APK ini masih berputar tentang kasus Linda yaitu sebagai karakter utama dalam game ini. Lalu linda terhubung di dunia berbeda dengan portal teretntu . Dan dunia itu terhubung dengan 8 dominion dimana terdapat 13 hantu yang memiliki kemampuan berbeda dan sangat seram . Meski dalam memainkannnya begitu rumit dan susah , tugas player hanyalah satu yaitu survival / atau bertahan hidup dalam kejaran makhluk-mahkluk ghaib yang ada di dunia DreadOut Keepers of the Dark Walkthrough.

DreadOut Keepers of the Dark Unlimited Health - Namun untuk bertahan hidup di game DreadOut Keepers of the Dark Tips and Trick dari kejaran - kejaran mahkluk - mahkluk seram nan kejam itu butuh kerja keras dan tidak lah mudah , karna disetiap pintu yang kamu masuki akan ada puzzle - puzzle yang harus kamu selesaikan dan kamu juga dituntut untuk mengalahkan boss - boss disetiap pintu yang kamu masuki untuk melanjutkan pintu utama yaitu pintu Final Boss yang terakhir (Siluman Buaya Putih) di dalam game DreadOut Keepers of the Dark Explained 

DreadOut Keepers of the Dark Repack Terbaru 2016 - Untuk mengalahkan setiap boss kamu hanya dibekali Camera untuk mengalahkan setiap musuh atau boss yang menghadangmu dengan memotret lawanmu dengan kamera tersebut , DreadOut Keepers of the Dark Ghost List ini perjalanan Linda dalam mengarungi petualangannya sangatlah mendebarkan . Ada storyline baru yang cukup unik di DreadOut Keepers of the Dark Premium sehingga pola cerita yang dijalani Linda semakin sulit ditebak . Penasaran bagaimana kelanjutan kisah Linda pada game ini kan ? Anda cukup mendownload Link dibawah ini . 

Screenshot :

DreadOut Keepers of the Dark PC Full Version

DreadOut Keepers of the Dark PC Full Version

DreadOut Keepers of the Dark PC Full Version

DreadOut Keepers of the Dark PC Full Version


Kelebihan : 
  • Musuhnya lebih sulit
  • Butuh usaha untuk bisa melawan boss
  • Kebebasan untuk memilih dunia yang dimainkan
  • Mampu memberikan horor kelas atas
  • Tidak butuh Dreadout sebelumnya untuk bisa dimainkan
Kekurangan :
  • Butuh Dreadout sebelumnya untuk mengerti ceritanya
  • Reaksi Linda ketika mengangkat kamera terlalu lambatKetika Steam Offline, mengambil benda dan membuka menu menjadi sangat lama

Spesifikasi Minimum:
  • OS: Windows 7 – 64 bits
  • Processor: Quad-Core 2.4 GHz
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTS 450
  • DirectX: Version 9.0c
  • Storage: 5 GB
  • Sound Card: DirectX compatible
  • Harga (Steam): Rp59.999


Cara main:
  1. Mount file iso dengan PowerISO.
  2. Jalankan setup dan instal.
  3. Copy file dari folder Codex dan paste di folder instal DreadOut.
  4. Klik kanan pada Gamenya lalu run as admin.
  5. Block Game dengan Firewall agar tidak online.

DreadOut Keepers of the Dark Download :
Download Links: [Kutucugum] – [Downace] – [3 Part]
Codex only: [Upfile]
Size: 2.5 GB Full Version
Password: www.hienzo.com

Download MOD

Download MOD Via Vidmate DreadOut Keepers of the Dark PC Full Version (Direct Link MOD)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "DreadOut Keepers of the Dark PC Full Version "

  1. Wah gamenya menarik
    Kunjungi juga
    https://aqilapk.blogspot.com/2016/10/download-gun-fu-sticman-2-apk-mod.html

    ReplyDelete